investasi saham forex
Wednesday, June 13, 2012

Bisnis Info: Jam Slapia Neo Menggebrak Pasar

PENAWARAN TERBAIK
Untuk hadiah bagi orang yang anda sayangi. Sangat cocok untuk putra-putri anda, sahabat anda ataupun pasangan hidup anda. Atau mungkin anda ingin memberikan hadiah buat karyawan anda yang berprestasi.
Ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi mereka
Jam Tangan Slapia dan Jam Tangan Slapia Neo (Sedang trend di Eropa)


SLAPIA! 
Jam tangan yang mudah dibawa dan dapat dibuat kombinasi unik!
Jam tangan Slap adalah tren terbaru dan terlaris mulai tahun 2011 di pasaran Eropa. Slapia, sebuah jam tangan berkualitas tinggi yang elegan dan sangat cocok dipakai untuk untuk anak, remaja atau orang dewasa, pria atau wanita, wanita karir maupun ibu rumah tangga. Mereka dapat memakai jam tangan Slapia dengan sangat mudah sebelum bekerja, sekolah bermain, ataupun kegiatan yang lain! Jam Tangan Slapia adalah jam tangan berkualitas tinggi, tahan air dengan rangka silikon yang sangat tahan lama dan cocok untuk segala usia..

Warna yang fashionable dapat menyelaraskan dengan dengan pakaian anda, warna seragam tim olahraga favorit anda, warna t-shirt, aura pesta ataupun ketika wisata! Memakainya pun mudah dan seksi abis....



Dapatkan Sekarang Juga ! Harga Promo !
Paket B dan C hanya berlaku bagi 100 pembeli pertama



  


SLAPIA NEO (*New!)


  • Slapia Neo menggunakan case kedap air 3 ATM




    Artinya, lebih tahan terhadap air. Bahkan anda bisa tetap menggunakan jam ini saat berenang, mandi, mencuci atau kegiatan lain yang membuat anda basah kuyup. Sangat cocok untuk anak, remaja, ataupun dewasa, pria maupun wanita di segala usia.
  • Slapia Neo menggunakan logo embossed, bukan sekedar print
    Warna jam slapia akan tampak lebih menarik dan stylish dengan tampilan logo dalam bentuk embossed. Anda tidak perlu khawatir luntur karena logo menyatu dengan silicone berkualitas tinggi.
  • Slapia Neo menggunakan stainless steel case back
    Dial case sekarang lebih terasa kokoh dan berat karena bahan yang digunakan berbeda. Slapia Neo menggunakan stainless steel pada case back sehingga melindungi mesin dengan lebih baik.
  • Tampilan desain kemasan Slapia Neo yang lebih atraktif.
    Kini tampilan jam Slapia Neo lebih menarik dan atraktif. Dengan menggunakan kemasan blister unik, kini anda bisa pamerkan jam ini di atas meja, counter display, tanpa memerlukan penyangga lain
  • Aroma segar buah-buahan pada band Slapia Neo yang pasti anda suka!
    Silicone yang kami gunakan adalah jenis silicone yang berkualitas tinggi. Ditambah lagi, jam Slapia Neo kini hadir dengan silicone beraroma buah yang menyegarkan. Saya yakin anda pasti akan menyukainya.
Dapatkan Sekarang Juga ! Mumpung Harga Promo 
(Hanya berlaku untuk bulan Juni 2012) ! 


Beli 4 bonus 1 : 
Caranya, masukkan 5pcs jam tangan neo slapia dan pilih kode promo NEO4GET1
Beli 8 bonus 2 + 4 bands gratis : 
Caranya, masukkan 10pcs jam tangan slapia neo dan pilih kode promo NEO8GET2

Tunggu apa lagi, ayo klik tombol order di bawah ini.


Peluang untuk dijual kembali juga sangat menggiurkan. Saya rasa jika anda jual jam tangan ini dengan harga 2 x lipatpun masih tergolong murah jika dibanding dengan kualitas dan keelokannya. Anda bisa tawarkan ke rekan-rekan arisan. Anda bisa terapkan sistem kredit pasti lebih menarik. Jam tangan ini di desain khusus sehingga sangat cocok buat hadiah ultah anak, pacar atau pasangan anda. Cukup mantab bukan?


Salam-De Amru

Baca Juga » Info Kontes - Kompetisi Tingkat Nasional-International


Follow Us

Daftar Artikel

Created by. Amru Sholihin. Powered by Blogger.

TIPS SEO HARI INI

Anda punya Blog? Atau website ingin meningkatkan Page Rank di Search Engine? Klik logo-logo di bawah ini untuk melihat caranya :
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Paid Review Indonesia
Adsense Indonesia
Get our toolbar!

PageRank Display

PageRank