investasi saham forex
Saturday, June 16, 2012

BEST SEO TIPS: SOLUSI BISNIS PELUANG BISNIS ONLINE VIA INTERNET


STOP ! Hentikan aktivitas anda sejenak dan baca penawaran saya tentang Best Software - Tools Marketing dan Peluang Bisnis berikut ini. Software siap pakai yang bisa anda gunakan untuk bebisnis. Cukup mengenalkan kepada rekan anda melalui facebook, twitter, e-mail, info secara langsung lewat temu darat. Komisi anda 60% langsung dibayar, begitu ada member yang bergabung. Dan anda bisa membuat mesin pencetak uang yang dapat anda jalankan sendiri, anda adalah bosnya, dan jadikan uang bekerja untuk anda.



Mungkin anda pernah dengar atau membaca sendiri penawaran bisnis sejenis. Banyak yang menawarkan keberhasilan, banyak pula bisnis sejenis yang memberikan iming-iming besar. 

Jika anda diminta memilih, antara bisnis yang sudah terbukti telah melahirkan para pengusaha sukses dengan bisnis yang masih meraba-raba tanpa bukti nyata, tentu anda akan memilih yang pertama. Dan jika demikian, maka SMUO adalah jawabannya. 

SMUO (Sistem Mesin  Uang Otomatis), adalah sebuah program pembelajaran (Learning Program) karya pak Joko Susilo yang melahirkan banyak pengusaha sukses di bidang marketing online. SMUO juga menawarkan jasa referal dengan bagi hasil 60:40. Jatah 60%  adalah untuk anda anda dengan dukungan software dan website yang siap pakai. 


Sudah banyak bukti dan hasil nyata darinya. Bagaimana, menarik bukan? Dan inti dari SMUO adalah, anda mendapat modal dengan ikut memasarkan, dan anda akan dibimbing untuk membuat mesin pencetak uang untuk anda sendiri, membangkitkan ide kreatif anda di dunia usaha dan membuat anda mampu menjadi no. 1 di bisnis anda.

Anda bisa membuat banyak mesin uang jika anda benar-benar mengikuti apa yang ada di dalam SMUO itu dan menggunakan tools software-software pendukung yang diberikan. Saya yakin anda dapat menciptakan mesin uang dengan sangat mudah. Anda dapat membuat "Uang Bekerja Untuk Anda".

Oke, kenapa saya katakan ini. SMUO bukan sekedar basa basi dan itu benar adanya, tidak ada yang saya tutupi, anda bisa lihat  Buktinya Klik Di sini
Atau anda ingin melihat testimonial para pengusaha yang telah menggunakan strategi ini, baca Testimoni nyata dari mereka 

 
 
Berapa juta investasi yang harus saya keluarkan? 
Nilai total paket SMUO adalah Rp. 4.750.000,- 

Tapi tunggu dulu! Anda hanya perlu mengeluarkan investasi Rp.250.000,- dan anda bisa memperoleh hasil berapapun yang anda mau. Anda akan mendapatkan web replika gratis dan berbagai software yang bisa anda download secara cuma-cuma. Anda adalah orang sukses berikutnya, tinggal selangkah lagi, temukan dalam paket SMUO dan anda rasakan sendiri keampuhannya.








Berikut ini sekilas paket SMUO yang akan anda dapatkan. Tools ini dapat anda gunakan untuk mendukung dalam mengikuti program reseller dengan komisi 60% buat anda plus anda dapat menciptakan mesin uang otomatis versi anda.




15 template mini site template yang bisa anda gunakan sebagai desain tampilan web anda nantinya. 
Setiap template dilengkapi dengan graphic:
- header dan footer yang serasi,
- box desain,
- arrow, check,
- tombol order,
- image guarantee,
- background image, dan
- desain flat e-cover.
Seluruh desain ini eksklusif dan bernilai tinggi. Ini akan sangat membantu meningkatkan penjualan produk anda nantinya. Wajib dimiliki!
Software ini akan membantu anda membuat banner secara cepat dan hebatnya lagi, hasil tampilan banner anda akan terlihat eksklusif dan menarik.
 
Gambar di atas adalah hasil dari kreasi Easy Banner Maker Pro.



Ini adalah sebuah software pop up (unblockable) yang sangat handal dalam meningkatkan respon pengunjung website anda. Bergaya special dan akan menarik perhatian pengunjung hingga terhipnotis mengikuti instruksi anda


Sekumpulan template untuk opt in (menjaring data kontak pengunjung) yang akan meningkatkan rasio subscriber anda.
Ini sangat efektif untuk meningkatkan jumlah peminat terhadap website anda. Dan tentu sangat membantu dalam memasarkan produk atau apa saja yang ingin anda capai dari website anda.

Selain itu anda juga akan mendapatkan berbagai Trik yang sangat ampuh dan juga software-software penting lainnya seperti

-Software untuk membuat e-book PDF
-Software untuk membuat Video Tutorial
-Software keyword untuk riset peluang online
-Website Program Reseller Keuntungan Langsung 
-Surat-surat penting dari Top SEO Indonesia.
-Berbagai macam trik & tips marketing online
-Bonus Tambahan e-book: "Menggugan Singa Tidur"


Total produk yang akan saya berikan ini bernilai Rp.5.000.000,- dan anda cukup membayar dengan harga Promo kami yaitu Rp. 250.000,-. Investasi hemat untuk mendapat penghasilan yang hebat. Daftar Harga Sebenarnya dari produk tersebut di atas adalah seperti saya tampilkan dalam tabel berikut ini.

No Nama Produk Nilai Sebenarnya Untuk Anda
1 Sistem Mesin Uang Otomatis Rp 750.000,- Rp 250.000,-
2 Special Report #1: Surat Pribadi dari Joko Susilo... Rp 200.000,- FREE
3 Special Report #2: Jika Memang Bisnis Internet Itu Mudah, Kenapa... Rp 200.000,- FREE
4 Special Report #3: Menembus Batas Online Marketing Rp 200.000,- FREE
5 Special Report #4: 25 Strategi yang Menjamin Blog anda Sukses Rp 200.000,- FREE
6 Special Report #5: Anda Sekedar Sibuk atau Sudah Produktif? Rp 200.000,- FREE
7 Software Keyword untuk Riset Peluang Online Rp 250.000,- FREE
8 Software untuk membuat ebook PDF Rp 550.000,- FREE
9 Software untuk membuat video tutorial Rp 450.000,- FREE
10 Internet Marketing Minisite Templates Rp 300.000,- FREE
11 Easy Banner Maker Pro V2 Rp 350.000,- FREE
12 Spinning Pop Up Generator Rp 250.000,- FREE
13 Graphical Optin Template Pack Rp 450.000,- FREE





Total Rp.4.750.000,- Rp.250.000,-

Order Sekarang dan Jadilah Orang Sukses Berikutnya




Baca Juga » Info Kontes - Kompetisi Tingkat Nasional-International


Follow Us

Daftar Artikel

Created by. Amru Sholihin. Powered by Blogger.

TIPS SEO HARI INI

Anda punya Blog? Atau website ingin meningkatkan Page Rank di Search Engine? Klik logo-logo di bawah ini untuk melihat caranya :
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Paid Review Indonesia
Adsense Indonesia
Get our toolbar!

PageRank Display

PageRank