investasi saham forex
Sunday, June 24, 2012

Peluang Bisnis Wirausaha Photography

Melirik dan mencari peluang bisnis memang menjadi bahan pertimbangan awal dalam menapaki dunia bisnis. Salah satu peluang bisnis yang cukup menjanjikan adalah wirausaha photography. Pesaing di dunia photography memanglah sangat tajam. Ini bukti bahwa peluang wirausaha photography semakin besar. Peluang wirausaha photography sangat berkorelasi dengan munculnya teknologi kamera yang terintegrasi bersama ponsel ponsel yang relatif murah dan data bisa tersimpan di card memory yang cukup besar kapasitas simpanan fotonya.


Saya pernah menjalankan bisnis seperti ini dan hasilnya sungguh luar biasa. Dan kini sempat terhenti karena harus pindah sementara.

Tentu anda tahu kan bahwa kini tidak hanya di daerah perkotaan saja hp dengan fasilitas kamera dimiliki oleh para remaja? Di pedesaan pun mulai membudaya berfoto ria dengan hp kamera yang relatif memang harganya tejangkau ini. Apalagi bisa dengan mudah di bawa kemana-mana. 

Oke kali ini saya akan berbagi langkah mudah dengan modal yang relatif kecil untuk memulai bisnis ini.
Anda hanya memerlukan seperangkat komputer saja, minimal P-4, disarankan Core duo dengan RAM paling tidak 1 G dan hardisk minimal 80 G sudah cukuplah plus printer inkjet. Sederhana bukan?

Oke lebih lengkapnya berikut peralatan yang sebaiknya anda siapkan:
Tempat/ lokasi yang strategis dekat dengan sekolah yang banyak remaja di situ.
Seperangkat Komputer PC atau Laptop
Printer Epson minimal T13 atau R230 + infus (anda bisa gunakan tinta yang awet seperti inx photographic atau durabrite).
Kertas Photo
Alat laminasi (optional)
Card Reader
Bluetooth
Spanduk Studio anda

Nah, saya rasa sebagai awal perjalanan bisnis sudah cukuplah itu semua
Anda bisa menggunakan software-software photo untuk merubah ukuran foto. Atau paling umum digunakan ya Corel draw ma Photosop. Tutorialnya akan saya bahas lain kali cara sederhananya.

Ini ukuran photo yang umum diminta oleh pelanggan:
  • 2 x 3
  • 3 x 4
  • 4 x 6
  • 2 R
  • 3 R
  • 4 R
  • 5 R
  • 10 R / 10 R Jumbo

Agar lebih menarik anda pakai dah software photo box untuk membuat bingkai foto. Biasanya remaja-remaja tuh suka variasi untuk foto mereka. Nah, kalau mau nyasar untuk golongan orang tua Anda kuasai dah photosop dan bisa melayani perbaiki foto lama jadi baru. Jadi foto lama yang dah lecek bisa anda perbaiki. Tapi ini perlu ketelitian. Anda bisa bandrol harga sesuka anda, selayaknya pelukis wajah.

Oke, saya rasa itu saja.
Untuk konsultasi bisa hubungi saya via menu Contact

Terima kasih.
Admin


 
 




Baca Juga » Info Kontes - Kompetisi Tingkat Nasional-International


Follow Us

Daftar Artikel

Created by. Amru Sholihin. Powered by Blogger.

TIPS SEO HARI INI

Anda punya Blog? Atau website ingin meningkatkan Page Rank di Search Engine? Klik logo-logo di bawah ini untuk melihat caranya :
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Paid Review Indonesia
Adsense Indonesia
Get our toolbar!

PageRank Display

PageRank