investasi saham forex
Monday, June 4, 2012

Langkah Mudah Membuat Blog / Web Site Terditeksi Search Engine

Blog Tutorial- Terditeksi search engine sangat penting bagi web site atau blog dalam meningkatkan jumlah pengunjung pengunjung. Submit ke search engine menjadi penting, karena sebagian besar orang mencari sesuatu di internet melalui search engine. Bagi pebisnis, banyaknya jumlah pengunjung yang menemukan website / blognya berarti peluang memperoleh omzet besar semakin terbuka lebar. Omzet semakin banyak, berarti gelar sebagai pengusaha sukses akan di dapat dan kemakmuran hidup akan tercipta.

Search engine adalah fasilitas yang digunakan kebanyakan orang untuk mencari sesuatu yang mereka inginkan di dunia maya. Baik itu artikel, tips, tutorial, game, mp3, video, berita dan lain sebagainya tergantung kepentingan masing-masing orang.

Nah, agar blog / web site kita cepat terindeks di Search Engine dan mudah ditemukan oleh para pengunjung langkah dasar yang harus dilakukan adalah mendaftarkan alamat blog / web site kita di search engine.

Nah, anda dapat mendaftarkan di search engine dengan cepat. Ada suatu site yang memberikan fasilitas submit cepat dan gratis ke berbagai top search engine. Silahkan buka aja
free search engine submission

Apabila anda menginginkan submit langsung ke search engine Google, Yahoo/Bing, MSN, Ask. silahkan saja kunjungi site berikut ini, klik aja untuk submit:
  1. Google
  2. Yahoo! / Bing!
  3. MSN / Live
  4. Submitstart (Otomatis terindeks di Google, Yahoo, Bing, Aol, Lycos dll.)
  5. Ask: (langsung masukkan saja di page search dengan memasukkan url berikut ini)
http://submissions.ask.com/ping?sitemap=http:/URL_anda/rss.xml
contohnya seperti ini:
http://submissions.ask.com/ping?sitemap=http://bloggtutorial4u.blogspot.com/rss.xml 
Untuk menguraikan caranya satu persatu belum sempat nih, lain kali saya update deh...
Oke, Selamat mencoba
Admin Blog Tutorial

Baca Juga » Info Kontes - Kompetisi Tingkat Nasional-International


0 komentar:

Follow Us

Daftar Artikel

Created by. Amru Sholihin. Powered by Blogger.

TIPS SEO HARI INI

Anda punya Blog? Atau website ingin meningkatkan Page Rank di Search Engine? Klik logo-logo di bawah ini untuk melihat caranya :
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Paid Review Indonesia
Adsense Indonesia
Get our toolbar!

PageRank Display

PageRank