investasi saham forex
Thursday, July 12, 2012

Domain Gratis .com .net . info .biz ....

Domain Gratis .com .net . info .biz .... sangat dicari di dunia web. Banyak dicari dan banyak diminati tentu saja banyak persaingan untuk menjual domain ini. Ada yang menawarkan harga khusus, bahkan gratis selamanya, namun ujung-ujungnya harus bayar, beli hosting dan seterusnya. Masih pengen dapetin juga domain .com .net . info .biz ini secara gratis?


Saya pernah mencari cari di google tentang cara ini... xixixi.. maklum lagi kismin blog ada budget untuk beli domain. Wah... ketemu juga tuh ada fasilitas dari intuits... yang memberikan domain gratis selama 1 tahun, yach... lumayanlah. Namun apa yang terjadi? Ternyata butuh yang namanya credit card. Boro-boro credit card, males banget gw denger itu... maklum pernah kecantol utang karena keasikan pake credit card yang pada akhirnya gw tutup dah. Gak punya deh sekarang... nah loh pake apa coba buat dapetin domain idaman itu?

Wah ada juga yang nyaranin pake VCC, apa lagi itu? Ya... sejenis card online yang bisa menggantikan credit card. Ada sedikit pencerahan nih bos... Jelang dos... eh... jelas dong. Kabarnya sih bisa bikin VCC gratis pake entropay.com, trus caranya bla... bla... bla... dan akan mendapatkan VCC gratis yang bisa buat dapetin domain gratis. Tapi yang namanya prepaid ya musti harus naruh uang di situ. Nah loe... bayar lagi kan? Walau uang yang ditaruh kagak keluar buat bikin domain di intuit, tapi tetap aja ngeluarin jatah bensin untuk disimpan di entropay. Memang dulu bisa bro pake akal bulus, tapi sekarang udah kagak bisa alias fasilitas bayar via bank transfer dah kagak ada lagi. Kabarnya sih dulu bisa diakalin begitu, tapi dah gw coba tetep gak berhasil. Sebel deh... hehe.... bercanda.

Masih ngotot juga mo dapetn domain gratis .com .biz. info . edu dan lainnya?
Baiklah sobat...
Ntar klo kebanyakan cuat cuat malah bosan kali ya? Bisa ditimpukin pula aku ini....

Oke sobat, ada sebuah fasilitas yang bisa sobat gunakan, dengan sedikit usaha. Jadi tidak serta merta langsung dapet gratis. Insya Allah dengan sedikit usaha, sobat bisa dapetin tuh domain idaman.
Caranya gampang, asal punya alamat e-mail sudah bisa deh... Klo belum ya langkah pertama tentu bikin e-mail dulu ya....
Setelah itu sign up di Free Domain Factory
Pilih nama domain anda com .net . info .biz atau lainnya, lengkapi data email yang telah anda buat, password di free domain factory (bedakan dengan pasword email tapi yang mudah diingat) dan klik di tempat kosong di situ, misalnya di atas kolom enter domain name, untuk mengetahui domain tersedia atau tidak. Kemudian klik submit kalau sudah terisi datanya dengan benar.
Ceck email anda (inbox) kalau tidak ada coba cek di bagian spam (biasanya masuk ke situ).
Dan klik link untuk aktivasi akun anda, kemudian anda akan diminta login kembali dengan domain dan pasword yang telah anda buat.
Ikuti saja tuntunannya di situ, gampang kok...
Oke, langsung saja anda gulir-gulir layar di bawah ini untuk memudahkan anda.


Kalau sudah berhasil mendaftar dan login kembali, anda akan mendapat kode khusus untuk dikenalkan ke teman anda, copas aja dan undang teman anda untuk gabung, nah... dapet dech...
Gw sendiri masih bingung, mo buat diisi apa yach domain baru ini... hihihi....

Oke, selamat mencoba yach...

Baca Juga » Info Kontes - Kompetisi Tingkat Nasional-International


2 komentar:

Anonymous said...

saya bingung dengan artikelnya,,
jangan lupa mampir ke http://erlangga-yudian.blogspot.com
di tunggu ya kritik dan sarannya

Abdu-Green's Blog said...

OK..

Follow Us

Daftar Artikel

Created by. Amru Sholihin. Powered by Blogger.

TIPS SEO HARI INI

Anda punya Blog? Atau website ingin meningkatkan Page Rank di Search Engine? Klik logo-logo di bawah ini untuk melihat caranya :
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Paid Review Indonesia
Adsense Indonesia
Get our toolbar!

PageRank Display

PageRank