investasi saham forex
Tuesday, October 2, 2012

Goggle Identik dengan Google?

Mungkin ada yang menyangka bahwa goggle itu sama dengan google padahal sama sekali berbeda. Nah, adgoggle adalah salah satu aplikasi periklanan mobile yang kabarnya akan dilaunch pada bulan Oktober 2012 mendatang. Menurut pengelola dari adgoggle, jaringan ini menghubungkan antara pengiklan, jejaring sosial dan berbagai search engine seperti yahoo, google, baidu dan facebook sehingga menjadi sarana periklanan nomor 1 di dunia.

Oleh karena itu dibutuhkan jaringan yang begitu besar untuk mencapai keinginan ini. Salah satu cara marketing yang diterapkan adalah mengajak orang-orang seantero dunia untuk bergabung secara GRATIS di jaringan adgoggle dan para anggota jaringan ini dijanjikan akan memperoleh imbalan uang dari pengiklan. Misalkan pengiklan seperti Apple, Dell, Samsung, Nokia dan lainnya. Jika advertiser memasang iklan di adgoggle, maka anggota jaringan adgoggle akan ikut menikmati hasilnya secara berjenjang.

Silahkan lihat penjelasan tim adgoggle pada video berikut ini.


Suatu saat nanti, jaringan adgoggle ini bisa menjadi salah satu ladang penghasil dolar ke rekening anda. Oleh karena itu, jika berminat ikut tergabung dalam adgoggle silahkan daftar saja, gratis hanya butuh alamat e-mail dan nama anda saja. Ketika saya menuliskan artikel ini baru sekitar 25,407 member yang bergabung dan akan terus bertambah, karena kebanyakan orang tertarik dengan bisnis online tanpa modal alias join gratis.







Baca Juga » Info Kontes - Kompetisi Tingkat Nasional-International


0 komentar:

Follow Us

Daftar Artikel

Created by. Amru Sholihin. Powered by Blogger.

TIPS SEO HARI INI

Anda punya Blog? Atau website ingin meningkatkan Page Rank di Search Engine? Klik logo-logo di bawah ini untuk melihat caranya :
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Paid Review Indonesia
Adsense Indonesia
Get our toolbar!

PageRank Display

PageRank