investasi saham forex
Wednesday, April 25, 2012

Cara Membuat Blog di Blogger

Dunia Blogging semakin diminati oleh para netter. Hal ini karena selain Blog bisa digunakan untuk menyebarkan informasi, blog juga dapat digunakan untuk promosi produk baik berupa barang atau jasa. Selain itu dapat juga ternyata akhir-akhir ini blog banyak diminati karena terbukti mampu menghasilkan uang, paling tidak buat tambahan penghasilan.


Ada berbagai macam fasilitas gratisan maupun berbayar untuk membuat blog. Kita bisa membuat blog di Blogger, Wordpress, Multiply dan masih banyak lagi fasilitas yang bisa digunakan. Namun kali ini saya akan memberikan tutorial dasar mengenai cara membuat blog di blogger.


Langkah membuat blog di blogger adalah sebagai berikut.

Langkah Persiapan
Untuk membuat blog di blogger anda harus memiliki alamat e-mail terlebih dahulu. Untuk e-mail yang direkomendasikan adalah di Gmail, cara membuat e-mail dapat dibaca di artikel tutorial cara membuat e-mail

Membuat Blog di Blogger
Sebagai langkah awal silahkan anda membuka www.blogger.com sehingga muncul tampilan sebagai berikut.

Kemudian klik di bagian yang dilingkari merah "Memulai" seperti di gambar diatas, yaitu pada bagian Buat Blog Gratis. dan anda akan dibawa memasuki langkah berikutnya. Muncul tampilan...



Bila anda telah memiliki sebuah e-mail (yang tadi dipersiapkan), isikan alamat e-mail anda dan seluruh data yang diminta oleh Blogger. Kemudian klik Lanjutkan.


Isi saja dan Lanjutkan...
Pada bagian selanjutnya kurang lebih sama dengan di atas, isi saja dan Lanjutkan...


Nah setelah mengisi dan mengklik Lanjutkan... dengan data yang valid, maka anda akan diminta memilih template blog (model design blog). Jika anda baru sebaiknya pilih yang simple biar mudah mengeditnya.


Setelah ini Blog anda SUDAH JADI. Tinggal memasukkan artikel postingan yang akan anda tampilkan di blog anda ini.

Nah, selamat mencoba semoga sukses...

Salam Sukses
Amru S.
http://bloggtutorial4u.blogspot.com






Baca Juga » Info Kontes - Kompetisi Tingkat Nasional-International


Follow Us

Daftar Artikel

Created by. Amru Sholihin. Powered by Blogger.

TIPS SEO HARI INI

Anda punya Blog? Atau website ingin meningkatkan Page Rank di Search Engine? Klik logo-logo di bawah ini untuk melihat caranya :
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Paid Review Indonesia
Adsense Indonesia
Get our toolbar!

PageRank Display

PageRank