investasi saham forex
Sunday, May 6, 2012

Membuat Label Cantik di Blogger

Seperti halnya buku, pembuatan label akan mempermudah pembaca mencari materi bacaan yang sesuai dengan keinginannya. Label biasanya ditempatkan di bawah header ini sebaiknya dipilih sesuai dengan tema dari blog anda, sehingga pembaca lebih interest terhadap blog yang anda bangun.

Bagaimanakah cara membuat label sangat sederhana:
Perhatikan 6 langkah berikut ini :
1. Anda masuk saja ke bagian Tata Letak
2. Kemudian Add Gadget / Tambah Gadget

3. Pilih pada Gadget yang berjudul Label

4. Klik saja sehingga muncul tampilan seperti di bawah ini.

Label yang akan ditampilkan adalah label yang dibuat ketika anda menulis posting artikel di blog anda. Apabila postingan anda belum diberi label tentunya tidak akan muncul dalam perlakuan ini. Untuk memberi label Posting silahkan buka di artikel Membuat Posting di Blogger.


Perhatikan Keterangan berikut 
untuk memperjelas tampilan di atas

Tampilkan   - * Semua Label, maka akan ditampilkan seluruh label dari postingan yang anda publikasikan. * Label yang dipilih, setelah selesai memilih label yang anda ingin tampilkan, jangan lupa anda klik Selesai di bagian bawah pilihan nama-nama label.

  Menyortir    : Alfabetik (berdasarkan abjad), Berdasarkan Frekuensi (dari jumlah posting terbanyak)

  Tampilkan   * Daftar (label horizontal dan tampil rata), * Cloud (label terlihat berbeda ukuran satu sama lain tergantung jumlah frekuensi posting per label)

 * Tampilkan jumlah entri per posting, jika dicentang/ dipilih bagian ini maka akan menampilkan berapa jumlah posting di masing-masing label. Namun jika anda menginginkan agar tidak ditampilkan angkanya maka anda hilangkan saja contrengannya.


5. Atur sesuai keinginan anda, kemudian   Simpan   .

6. Nah, sekarang anda coba lihat blog anda

Salam Sukses
Amru S.
www.bloggtutorial4u.blospot.com





Baca Juga » Info Kontes - Kompetisi Tingkat Nasional-International


Follow Us

Daftar Artikel

Created by. Amru Sholihin. Powered by Blogger.

TIPS SEO HARI INI

Anda punya Blog? Atau website ingin meningkatkan Page Rank di Search Engine? Klik logo-logo di bawah ini untuk melihat caranya :
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Paid Review Indonesia
Adsense Indonesia
Get our toolbar!

PageRank Display

PageRank