investasi saham forex
Tuesday, May 1, 2012

Membuat Recent Posts Advanced di Blogger

Untuk menampilkan Recent Post kini blogger memberikan gadget baru untuk fitur yang lebih lengkap, yaitu Recent Posts Advanced. Pada fitur ini anda bisa menampilkan link saja, link bergambar, underline dan sebagainya. Pada intinya lebih banyak pilihan pengaturan dibandingkan dengan Recent Posts yang telah dirilis sebelumnya.

Cara membuat recent posts advanced


Cara membuat recent posts advanced hampir sama seperti membuat recent posts biasa. Hanya saja pada pilihan gadget, silahkan anda pilih pada bagian Recent Posts Advanced sebagai berikut.


Klik di tanda  pada Recent Posts Advanced

Maka anda akan dipandu untuk melakukan pengaturan tampilan Recent Posts Advanced di blog anda.
Isi saja datanya, anda atur judul, tinggi tampilan dan lain sebagainya. 

Jika sudah klik  Simpan  maka Gadget Recent Posts akan ditambahkan di blog anda dan kemudian akan dibawa kembali ke tampilan Tata Letak. Anda bisa atur letak/ posisinya, kemudian klik  Simpan Setelan. 

Tampilan Recent Posts Advanced anda beserta ringkasan isi sudah jadi, untuk meyakinkan anda bisa lihat Pratinjau atau langsung lihat blog.
Jika anda menginginkan Recent Posts yang lebih sederhana (Judul dan ringkasan isi saja), bisa anda pilih pada Recent Posts seperti penjelasan di artikel yang lalu.

Oke sobat....

Salam Sukses
Amru S.


Baca Juga » Info Kontes - Kompetisi Tingkat Nasional-International


Follow Us

Daftar Artikel

Created by. Amru Sholihin. Powered by Blogger.

TIPS SEO HARI INI

Anda punya Blog? Atau website ingin meningkatkan Page Rank di Search Engine? Klik logo-logo di bawah ini untuk melihat caranya :
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Paid Review Indonesia
Adsense Indonesia
Get our toolbar!

PageRank Display

PageRank