investasi saham forex
Sunday, June 10, 2012

Cara Gratis Meningkatkan Followers & Likers

Blog Tutorial (SEO Tips)- Followers dan Likers menjadi salah satu trend tersendiri dalam dunia blogging. Item ini adalah salah satu yang diminati oleh para pemilik blog yang sering menyematkan icon followers dan likers twitter, facebook, google plus dan lainnya. Ini dapat dimanfaatkan untuk menarik hati para pengunjung blog yang kemudian turut serta memencet tombol itu. Ini juga memudahkan pengunjung untuk mengikuti setiap posting yang dimuat di blog yang difollow olehnya, karena biasanya pemilik blog senantiasa mempromosikan blognya tersebut lewat jejaring sosial.

Banyak jalan menuju ke Roma, itu kata pepatah. Ada jalan panjang dan jalan singkat atau boleh dikatakan jalan tol untuk mendapat banyak followers dan likers ini. Jalan panjangnya ya anda harus mengundang teman untuk menyukai site anda. Ini kadang melelahkan, karena belum tentu teman anda mau memencet tombol like atau mengikuti sebagai followers di site yang anda promokan itu. Ya.... karena seseorang tidak sama neednya antara satu dengan lainnya.

Jalan singkat atau jalan tol yang dapat digunakan adalah dengan membeli likers atau followers dari site yang menyediakan itu. Weleh weleh.... kok pake beli segala ya? Ya tergantung kebutuhannya sih. Kalau memang likers dan followers itu menjadi bagian penting menurut anda, tidak ada salahnya membeli, biar buanyak tuh likers dan followersnya. Heh... gitu ya? Ho oh.

Ada satu site yang bisa anda gunakan secara free alias gratis untuk memperbanyak followers and likers blog anda. yaitu Social Network Plus. Kata pembuatnya, site ini adalah tempat dimana dapat membantu anda untuk meningkatkan jumlah follower Twitter anda, Facebook like fan page anda, Google +, YouTube dan trafik Websites secara GRATIS. Site ini mengizinkan anda untuk siapa yang ingin anda follow, like, berteman, melihat atau mengunjungi dan sebaliknya anda dapat juga melewati orang-orang yang menurut anda kurang menarik.

Caranya mudah kok, tinggal register secara gratis, kemudian aktivasi via e-mail dan anda langsung bisa berselancar disitu. Cari koin sebanyak banyaknya dengan bijak ya... Woke coi... untuk lebih jelasnya kunjung saja ke Social Network Plus. 

Selamat mencoba
Salam-Admin



Baca Juga » Info Kontes - Kompetisi Tingkat Nasional-International


1 komentar:

Mizzart Al Fatih said...

pengen coba nih, he he

Follow Us

Daftar Artikel

Created by. Amru Sholihin. Powered by Blogger.

TIPS SEO HARI INI

Anda punya Blog? Atau website ingin meningkatkan Page Rank di Search Engine? Klik logo-logo di bawah ini untuk melihat caranya :
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Paid Review Indonesia
Adsense Indonesia
Get our toolbar!

PageRank Display

PageRank