investasi saham forex
Thursday, June 7, 2012

Super Deal!! Diskon Gaya Baru

Blog Tutorial News - (SEO Tips). Dunia bisnis saat ini semakin banyak macam dan ragamnya. Pesaing bisnispun saling berlomba mendapatkan perhatian pelanggan. Aneka macam cara dilakukan agar strategi marketting tepat sasaran dan menghasilkan penjualan yang memuaskan. Ibarat hukum rimba, siapa kuat itulah yang menang, siapa cepat itulah yang dapat.


Salah satu metode yang sangat diminati adalah metode Diskon dan diskon. Wow, kita lihat saja budaya diskon ini di seantero jagad perbisnisan. Mulai dari warung pojok hingga restoran terkenal, pedagang kaki lima hingga swalayan terkenal, penginapan hingga hotel berbintangpun menerapkan sistem diskon sebagai salah satu icon terpenting dalam sistem marketting mereka. Sehingga bisa dikatakan "Enggak seru kalau nggak ada diskon bro..."

Ups.... Sobat....
Saat ini ada Diskon Gaya Baru nih....
Salah satu pilihan favourite yang bisa sobat ikuti dan dapatkan voucher diskon di berbagai merchant terkenal. Ini benar-benar New Life Style. Klo yang ini sobat bisa pilih tuh... merchant mana yang sobat minati, dapatkan voucher diskonnya. Hi hi... kayak Super Deal gitulah. 

Daripada penasaran en pusing mikirin apaan tuh Super Deal? Diskon Gaya Baru? mending sobat kunjung aja di sitenya langsung di diskon.com

Banyaaaak banget tawaran menarik yang bikin selera makin tergugah. Lah kok begitu? Lha wong makan enak di restoran terkenal, belanja barang bagus di toko favourite bisa dapet diskon gedhe. Kantong kagak bolong, irit...rit...rit... Gitu lo mas....

So... bagi anda yang pengen dapet diskon gede
Mampir aja gan disini DISKON AJIIIIB!!!


Psssttttt.... ada info menarik nih Kesempatan seru di Diskon dot com, ada kontest blog hingga Juli 2012 mas bro buka aja ya biar jelas infonya. Daftar Kontes Blog mas....

Saya rasa itu saja info dari saya
Selamat berbelanja, semoga puas.
Janga lupa bagi-bagi hehe....

Lha ini kok Blog Tutorial berisi berita life style to mas?
Begini Sobat....
Jika saya berikan tutorial tanpa ada bukti nyata tentu bosan bukan?
Kalau melihat tulisan di atas, apa hayo yang bisa diambil?
Oke....
Cara di atas adalah salah satu metode SEO yang ampuh untuk meningkatkan traffic. Contoh telah saya paparkan di atas dan bila diambil dari sana ada beberapa tips mengoptimalkan jumlah pengunjung (SEO tips), begini kira-kira sobat:
  • Berikan bonus / diskon untuk para pengunjung website / blog anda. Terutama bagi para buyers yang tertarik membeli produk yang anda tawarkan.
  • Anda bisa bikin kontes seperti di atas sobat, terbukti manjur. Jangan lupa tawarkan hadiah yang lagi ngetrend saat itu agar lebih menarik.
  • Bikin persyaratan kontes yang mengharuskan peserta memasang link anda di site mereka, sehingga kesempatan memperoleh link back dari para pengunjung makin buanyak.
Woke, selamat berkreasi sobat
Begitulah tips kali ini yang saya berikan untuk anda.

Admin-Blog Tutorial




Baca Juga » Info Kontes - Kompetisi Tingkat Nasional-International


0 komentar:

Follow Us

Daftar Artikel

Created by. Amru Sholihin. Powered by Blogger.

TIPS SEO HARI INI

Anda punya Blog? Atau website ingin meningkatkan Page Rank di Search Engine? Klik logo-logo di bawah ini untuk melihat caranya :
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Paid Review Indonesia
Adsense Indonesia
Get our toolbar!

PageRank Display

PageRank