investasi saham forex
Thursday, October 25, 2012

Penghasilan dari Alexa dan Google Page Rank

Sore ini masamru ingin meramaikan wajah blogger dengan sebuah trik penting tentang bagaimana menghasilkan uang dari alexa rank dan google page rank. Seperti anda ketahui bahwa semakin kecil angka di alexa rank seiring dengan tingginya trafic atau kunjungan ke alamat blog atau website tersebut. Sebaliknya, semakin besar angka di Google Page Rank, maka akan semakin besar kesempatan blog atau website nangkring di posisi top10 di google brower terbaik saat ini.



Tapi permasalahanya, apakah selama ini anda telah menggunkan hal itu untuk mendapat penghargaan? Ini bukan penghargaan dari jempolers di fb fan page atau jumlah followers, tetapi penghargaan dalam bentuk uang. Bagaimana menurut anda? Pasang Adsense? Itu sudah biasa dan peluang klik pun relatif tergantung orang tertarik apa tidak, sampai sampai ada yang putus asa karena jarang ada yang mengklik iklan adsense sehingga menggunakan cara curang dengan popup yang mengajak klik sana sini.

Nah, ada satu langkah yang cukup kreatif dari para master Indonesia yang memberikan cara untuk menghasilkan uang dari Alexa dan Google Page Rank. Langkah mudahnya adalah dengan memberikan link website atau blog anda di site adsense review indonesia. Anda berhak mereview suatu produk sesuai penawaran dari para pengiklan. Semakin bagus rangking webste atau blog anda, maka semakin banyak pula permintaan pembuatan review produk di website atau blog anda itu. Anda akan dibayar sesuai tarif yang anda tentukan sendiri, tetapi di sini minimal tarif yang anda pasang adalah Rp. 10.000,- per review produk di blog atau website anda. Benar benar win win solution kan?

Jadi tunggu apa lagi, alexa rank dan google page rank kini bisa menghasilkan rupiah, daftar langsung di adsense review indonesia. Klik logo di bawah untuk mendaftar.

adsense review indonesia

Setelah anda masuk, anda bisa daftar pada bagian Bloggers (Get Paid for Blogging).

Baca Juga » Info Kontes - Kompetisi Tingkat Nasional-International


0 komentar:

Follow Us

Daftar Artikel

Created by. Amru Sholihin. Powered by Blogger.

TIPS SEO HARI INI

Anda punya Blog? Atau website ingin meningkatkan Page Rank di Search Engine? Klik logo-logo di bawah ini untuk melihat caranya :
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Paid Review Indonesia
Adsense Indonesia
Get our toolbar!

PageRank Display

PageRank