investasi saham forex
Thursday, February 27, 2014

Cara Mengalihkan Pengunjung Blog Lama

Bloggers yang budiman, ketika anda memiliki blog yang udah memiliki pengunjung lumayan banyak, tetapi anda malah punya blog baru yang lebih menarik, kadang makin nggak sempat ngurusin blog lama tersebut. Nah, jangan biarkan pengunjung blog lama lari begitu saja. Anda bisa mengalihkan pengunjung dari blog lama ke blog baru, tentu saja agar blog baru semakin eksis dan dikenal di google atau search engine lainnya.
Bayangkan saja kalau anda punya 10 blog yang sudah lama dan tak sempat terurus, tapi masih saja ada pengunjungnya. Kemudian anda alihkan ke blog baru dimana anda lebih konsen untuk mengurusinya, tentu saja makin banyak pengunjung yang akan datang berkunjung. Sebagai contoh jika anda berkunjung ke blog BEST AMAR anda akan dibawa masuk ke blog lainnya.

Caranya sangatlah mudah. Sobat bloger cukup membuka di halaman perubah template/ edit template kemudian cari di bagian <head>
Nah selanjutnya taruh kode berikut ini tepat di bawah <head> kemudian simpan.

sobat ganti deh  http://penajawara.blogspot.com dengan blog sobat yang ingin dituju dalam pengalihan.
Langsung coba aja deh biar nggak penasaran.


Baca Juga » Info Kontes - Kompetisi Tingkat Nasional-International


0 komentar:

Follow Us

Daftar Artikel

Created by. Amru Sholihin. Powered by Blogger.

TIPS SEO HARI INI

Anda punya Blog? Atau website ingin meningkatkan Page Rank di Search Engine? Klik logo-logo di bawah ini untuk melihat caranya :
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Paid Review Indonesia
Adsense Indonesia
Get our toolbar!

PageRank Display

PageRank