investasi saham forex
Wednesday, May 9, 2012

Download Free Template Blogger (Gratis)

Template adalah suatu pola atau rancang bangun arsitektur tampilan blog. Semakin bagus template, maka akan berpengaruh dalam menarik pembaca. Jika anda baru dalam blogging sebaiknya pakai dulu template dari blogger. Untuk tingkat lanjut silahkan pake template baru. Oleh karena itu, kali ini akan saya berikan aneka template gratis untuk blog anda. Silahkan unduh secara gratis template blogger untuk anda di bawah ini.


Untuk membuka link untuk memilih ratusan template gratis silahkan klik pada gambar di bawah ini.

1. Golden Template
    Template karya De Amru yang unik dan menarik, simple dan mudah digunakan. Saat ini baru tersedia untuk blogger, namun akan diupdate secara rutin agar ke depan bisa tersedia template untuk penyedia layanan blog yang lain seperti wordpress maupun jomla.

2. Template Gratis dari freewebsitetemplates




2. Template Gratis dari zoomtemplate


Sekarang anda bisa menggunakan template yang telah anda unduh di atas. Cara unggah template ke blog anda telah saya posting pada artikel Unggah Template Lain di Blogger.

Untuk mengekstrak Rar file anda bisa gunakan Rar Extractor jika belum punya anda bisa Unduh Disini.

Oke Selamat Mencoba
Amru S
Blog Tutorial



Baca Juga » Info Kontes - Kompetisi Tingkat Nasional-International


Follow Us

Daftar Artikel

Created by. Amru Sholihin. Powered by Blogger.

TIPS SEO HARI INI

Anda punya Blog? Atau website ingin meningkatkan Page Rank di Search Engine? Klik logo-logo di bawah ini untuk melihat caranya :
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Paid Review Indonesia
Adsense Indonesia
Get our toolbar!

PageRank Display

PageRank