investasi saham forex
Sunday, November 4, 2012

Rahasia Trafic dari Popup Fan Page Facebook

Salah satu penyedot trafic ke website adalah dengan metode like fanpage facebook. Mengapa demikian? Perlu dipahami bahwa setiap orang yang menglik like pada fanpage facebook, maka secara otomatis orang tersebut berlangganan terhadap page facebook yang dia like itu. Dengan demikian setiap ada kabar terbaru dari page yang di likenya, akan langsung muncul di wall facebook orang tersebut.
Nah, tentu saja ada triknya agar banyak yang melike fan page facebook untuk blog anda. Salah satu caranya adalah memasang kotak munculan yang akan muncul dalam beberapa detik dan hilang lagi dalam hitungan mundur : 15, 14, 13 .... 0 dan pembaca kembali dapat menikmati artikel di blog anda. Ini akan menggiring pengunjung melike page anda. Popup yang akan muncul seperti ini.

facebook like popup


Bagaimana cara membuatnya?
Kode Popup atau layar munculan fanpage bisa anda buat dengan mudah yaitu dengan memasang widget (javascript/html). Anda bisa gunakan script di bawah ini untuk widget anda.



Pasang di Widget HTML anda.
Namun perlu dirubah sedikit nih, dari script di atas anda lihat pada bagian :

kakinetworkdotcom01username="pages/Masamru-Blog/512832022061725",

Ganti "pages/Masamru-Blog/512832022061725" dengan pages/ID Facebook Page anda

Oke itu saja sedikit trik dari saya, semoga bermanfaat.

Baca Juga » Info Kontes - Kompetisi Tingkat Nasional-International


0 komentar:

Follow Us

Daftar Artikel

Created by. Amru Sholihin. Powered by Blogger.

TIPS SEO HARI INI

Anda punya Blog? Atau website ingin meningkatkan Page Rank di Search Engine? Klik logo-logo di bawah ini untuk melihat caranya :
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Paid Review Indonesia
Adsense Indonesia
Get our toolbar!

PageRank Display

PageRank